Selasa, 21 November 2017

Ingin Mata Sehat Bebas Masalah? Worberry Solusinya



Pernahkah Anda menghitung, berapa jam sehari melihat gadget atau komputer? Di jaman serba cepat seperti sekarang, semua informasi, mulai dari resep masakan, pelajaran, info bisnis, politik, kesehatan agama dan lain sebagainya, begitu mudah didapat. Alhasil, tanpa sadar berjam-jam mata akan terpapar radiasi dari peralatan elektronik itu. Mata pun menjadi lelah, pandangan kabur, mata kering bahkan bisa sakit kepala karena mata dipaksa untuk melihat dari jarak dekat dalam waktu yang lama.

Adakah Solusinya agar Mata Kembali Sehat?
Mata sebagai salah satu karunia dan amanah Allah SWT, harus dijaga dengan baik. Tidak ada pengganti jika mata sudah rusak. Kalau mau membelinya pun, tidak ada yang menjual. Maka sebelum semuanya terlambat, penting untuk mencegah kerusakan mata dengan mengubah perilaku saat menggunakan mata. Seperti makan makanan yang baik untuk mata, tidur cukup, dan menjaga jarak baca minimal tiga puluh sentimeter dari objek.

Tapi ada loh, herbal yang juga dapat memperbaiki fungsi mata. Worberry namanya.

Kenapa harus Worberry?
Karena Worberry mengandung herbal berkualitas pilihan yang sudah terbukti baik bagi kesehatan mata. Worberry adalah minuman herbal yang enak rasanya, dapat dikonsumsi segala usia. Minuman ini diracik berdasarkan pengalaman bertahun-tahun dan telah terbukti memberikan hasil yang baik.

Apa saja herbal yang terkandung didalamnya?
Diantaranya :
  •    Wortel

Wortel terbukti mengandung nutrisi yang sangat bermanfaat yang kaya akan karbohidrat, lemak, protein, vitamin A yang baik untuk mata, vitamin B1 dan vitamin C. Juga mengandung mineral seperti kalsium, fosfor, beta karoten serta zat besi.
Menurut kesehatan Holistik, wortel baik untuk kesehatan limpa, lambung, hati dan paru-paru. Ia akan menguatkan pencernaan, mengatur energi dalam tubuh serta menguatkan hati. Karena itulah wortel baik untuk kesehatan mata yang secara tidak langsung dipengaruhi oleh organ-organ yang tersebut di atas.

  •      Gojiberry

Banyak tumbuh di wilayah Tiongkok. Biasanya digunakan untuk kesehatan mata, hati dan ginjal. Mengandung banyak vitamin dan mineral seperti vitamin C, vitamin A, zat besi serta kaya antioksidan.
Manfaatnya adalah untuk kelelahan, penglihatan kabur dan penurunan ketajaman visual.

 Cukup minum Worberry setengah hingga satu bungkus sebelum tidur, sudah dapat menjaga dan mengembalikan fungsi penglihatan. Lakukan rutin hingga mata kembali sehat.


Jika ada keraguan dan pertanyaan, silahkan hubungi kami melalui WA atau SMS +6281806800826 atau agen Inti An Nahl terdekat di kota anda dengan link www.waroengsangdebu.com.  Yuk, sehat bersama Worberry!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar